Saturday, February 6, 2010

Berwisata Keliling Indonesia Dalam 1 hari!!

Ingin jalan-jalan keliling indonesia? Tapi nggak punya cukup do it (baca: duit :D )?. Nggak usah bingung. Sekarang sudah ada situs indonesia tourism. Disini kawan blogger bisa menemukan ratusan objek wisata yang tersebar di seantero nusantara. Mulai Baiturrahman Mosque (Masjid Baiturrahman) di Aceh, hingga Wasur National Park di Papua. Nggak cuma objek wisata, tapi juga ditampilkan pula kebudayaan setempat.


Saya mencoba mengunjungi daerah saya, Tulungagung dan tempat sekolah saya di Trenggalek. Meluncuuur...

Tulungagung

Wonorejo Dam (Waduk Wonorejo)




Popoh Beach (Pantai Popoh)
Mau Jalan-jalan ke pantai Popoh? Ayo.. Deket lho dari rumah saya, cuma 5 km an






Trenggalek


tempe cracker (wah, namanya keren ya..)






Jangan kaget kawan kalau situs ini berbahasa inggris. Soalnya situs ini dibikin untuk para wisatawan manca negara yang ingin berkunjung ke Negara tercinta ini. Semoga situs ini bisa mempulerkan objek wisata dan budaya Indonesia, supaya tidak diklaim lagi sama tetangga kita. Amiin.

7 comments:

  1. numpang mengamankan pertamax dulu juragan...wk..wk..wk

    Ngliat foto2 postingan mas..beta jd pengen segera pulang kampung ke trenggalek.. :D

    ReplyDelete
  2. @ irawan: udah berapa tahun masnya ga' pulang kampung? Trenggalek sekarang udah tambah rame loh..

    @ denny: thanks brow...

    ReplyDelete
  3. Weww..saya orang jatim, nenek saya orang Ponorogo, punya banyak teman kuliah asal trenggalek, Tapi sampai saat ini belum kesampaian juga menjejakkan kaki di trenggalek ataupun tulungagung. Jadi pengen cepet2 bisa wisata kesana *daydreaming*

    ReplyDelete
  4. wao.. waduk wonorejo makin cantik ajah kayaknya, mantab

    ReplyDelete

Tinggalkan Pesan.............