Saturday, May 2, 2009

PS ONE Tulungagung


Akhirnya setelah sempat tertunda, akhirnya sempat juga saya posting tentang PS ONE. PS ONE? Apa itu? Waktu pertama kali dengar, saya langsung mengira adalah konsol game buatan jepang itu... Ternyata bukan. PS ONE adalah sebuah acara yang diadakan oleh Radar Tulungagung, yang berisi berbagai macam kontest. Mulai dari Band, Lomba Mading 2D. Lomba Mading 3D, Kontest Desain koran, Pemilihan Guru Idola, dan Lomba Jurnalistik.
Banyak juga ternyata kontestnya. Saya sendiri juga turut ikut lo...Jangan dikiran kerjaan saya cuma ngeblog doank.... he..he..he...Saya ikut di kontes desain koran. Hari kedua saya mengunjungi stand desain koran, saya dikejutkan oleh komentar-komentar unik(komentar-komentar itu dimasukan dikotak saran yang saya sediakan). Ada yang bilang ini, itu, wah... banyak deh. Oh ya, PS ONE ini diikuti oleh 30an sekolah se kabupaten Tulungagung dan Trenggalek. Bersambung.......




5 comments:

  1. # agungfirmansyah : yang ngadain Radar Tulungagung (Jawa Pos Group) .....

    ReplyDelete
  2. jika dan ingin mengetahui Tentang SHTERATE Silahkan Klik http://bungaterate.blog.spot.com

    ReplyDelete
  3. usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

    ReplyDelete

Tinggalkan Pesan.............