Thursday, May 14, 2009

Limbad, dan The Undertaker

Limbad, seseorang yang berasal dari tegal, telah dinobatkan menjadi jawara THE MASTER RCTI season II. Tapi saya tidak akan membahas hal tersebut. Waktu saya menyaksikan Limbad pertama kali bermain di panggung the master saya langsung terpukau dengannya. Bukan karena permainannya. Tapi karena pembawaannya yang misterius. Menggunakan pakaian serba hitam(pastinya....), tidak berbicara sepatah katapun.


Dan begitu misterius. Walaupun ada yang mengatakan bahwa Limbad tidak berkata-kata dalam setiap aksi panggungnya karena logat tegalnya (tahu khan bagaimana logat tegal).Tapi itu tidak mengurangi kekaguman saya kepada limbad. Kalau saya pikir-pikir, kok limbad ini mirip sama idola saya yang lainnya. Yaitu The Undertaker, pemain SMACKDOWN itu. THE UNDERTAKER punya beberapa kesamaan. Yaitu, sama-sama pendiam. THE Undertaker adalah saru diantara beberapa wrestler yang tidak banyak berkata-kata. Tahu sendiri khan kalau dalam setiap shownya WWE (SMACKDOWN/RAW/ECW/TNA) itu pasti ada sesi dimana para pemain mengejek/memnacing emosi lawan. Malah kadang-kadang berkata-kata kasar/kotor. Persamaan yang kedua, The Undertaker dan Limbad sama-sama sosok yang misterius ketika dipanggung(Limbad di panggung pertunjukan dan The Undertaker di Ring Gulat). Dan kemisteriusannya itulah yang paling saya sukai.
THE UNDERTAKER
LIMBAD, Extreme Magician
THE MASTER OF FAKIR MAGIC

2 comments:

  1. hehehe... kayaknya sich mang bener :)) tapi gw juga ga :-o prcaya.. klo limbad dengan undertaker mirip ehehehehe =))

    ReplyDelete
  2. usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

    ReplyDelete

Tinggalkan Pesan.............