Saturday, April 4, 2009

Partai Teknologi Informasi??


Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
Pemilu tinggal beberapa hari lagi. Tapi menurut pengamatan saya kok tidak ada yang menyinggung tentang pemberdayaan Teknologi Informasi di Indonesia

saya kok tidak ada yang menyinggung tentang pemberdayaan Teknologi Informasi di Indonesia. Slogan-slogan yang adapun sama sekali tidak ada yang menyinggung tentang TI. Mungkin yang sedikit "nyrempet-nyrempet" adalah slogan "...muda!" (kaum muda indentik dengan IT??). Saya iseng-iseng membayangkan seandainya ada yang namnya PPTI Idonesia (Partai Penggerak Teknologi Informasi Indonesia (wakakak) ). Visi dan Misinya adalah : "Menyediakan Internet gratis dan Telepon Murah Untuk Rakyat". Mungkin Partai ini tidak usah menjadi Partai mayoritas di Parlemen (emangnya ada yang mau milih??), cukup jadi pelengkap. Jujur saya kalau ada partai seperti dibawah ini, pasti saya akan milih ( :) )

4 comments:

  1. Santai bro, ntar Pemilu depan kita buat. Jurkamnas nya Aan :D

    ReplyDelete
  2. Wah, kalo ada partai yang punya misi kayak gitu, yakin deh, saya PASTI bakalan milih juga :)

    ReplyDelete
  3. usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

    ReplyDelete

Tinggalkan Pesan.............