Saturday, April 4, 2009

D'masiv Plagiat ??


D'masiv Plagiat ??
Banyak yang mengatakan d'masiv adalah plagiat. Saya sendiri tidak banyak tahu lagu mana yang di"jiplak" oleh d'masiv. Karena saya sendiri bukan seorang massiver. Saya lebih suka lagu-lagunya mas Didi Kempot (alah....). Akhirnya saya cari di youtube , dan..... ketemu!!
Berikut lagu-lagu yang dituduhkan telah di"jiplak" oleh d'masiv. Yaitu:

Lukaku - drive - incubus
Diam Tanpa Kata - awakening-switchfoot
Dilema - soldier's Poem-Muse
Cinta Sampai Disini - into the sun-life house
Cinta Ini Membunuhku - I don't love you-my chemical romance

ada yang mau menambahkan??

any comment...??



7 comments:

  1. Masalah jiplak-menjiplak di dunia musik kayaknya udah biasa deh. Ada yang emang sengaja. Tapi ada juga yang nggak sengaja. Ada pula yang cuma terinspirasi (nggak mirip-mirip amat).

    Soal d'Masiv, gak tau juga sih.

    ReplyDelete
  2. kumpulan D'masiv kan merupakan group baru dalam dunia muzik so aku tidak kisah mereka ciplak(jiplak) lagu or tak dan sama ada sengaja or tidak sengaja..yang pasti lagu-lagunya telah berjaya memikat hati pendengar/peminat di malaysia terutamanya lagu "cinta ini membunuhku" dan "antara kalian"..

    ReplyDelete
  3. sabodo teing yang penting berkarya menghasilkan uang yang halal

    ReplyDelete
  4. yw..... trsrh mrka yng pntng kta nixmatin ja gx sh kooooommmeeeeeeeeen
    ok.........................................????

    ReplyDelete
  5. usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

    ReplyDelete
  6. Menurut ku sih, sungguh terlalu kalo dikatain Plagiat.

    aku dengenrin lagu nya My Chemical Romance, . . .
    sangat beda jauh.... masih bagus lagunya My chemical romance...

    ReplyDelete

Tinggalkan Pesan.............