Tuesday, January 27, 2009

Kenangan Manis 2008

Tahun 2008 sudah lewat beberapa minggu yang lalu. Tapi tahun 2008 adalah tahun yang tak terlupakan. Sejumlah kenangan manis berhasil saya "goreskan" dilembaran perjalanan hidu saya (ciey....). Dari mulai kegiatan sosial, kegiatan sekolah, maupun dalam acara - acara yang berhubungan dengan IT. Acara - acara itu diantaranya adalah :



1. KEGIATAN:

a. JOTA - JOTI (Jambore On The Air Jambore On The Internet) 2008 di SMP Negeri 1 Trenggalek.
Diselenggarakan oleh Kwarcab Trenggalek

b. Ajang Kumpul KRR (Kesehatan Reproduksi Remaja) 2008
di kampus STKIP PGRI Trenggalek. Diselenggarakan oleh TIK@R (Tongkrongan Informasi dan Komunikasi Remaja)



2. PENGHARGAAN:

a. Juara II lomba webblog JOTA - JOTI 2008 kabupaten Trenggalek tingkat Penegak,
diselenggarakan oleh Kwarcab

Trenggalek
b. Juara II lomba webblog JOTA - JOTI 2008 kabupaten Trenggalek tingkat Penggalang, diselenggarakan oleh Kwarcab Trenggalek
c. Juara III Lomba Karya Tulis Ilmiah Islami 2008 se SMA Negeri 1 Durenan, dalam rangka memperingati Maulid Nabi.
d. Juara II Speedy Writing Contest (Karya TUlis Ilmiah Online) 2008 tingkat SMA se Area Madiun dan sekitarnya dalam rangka memeriahkan acara Speedy Tour d'Indonesia. Diselenggarakan oleh Telkom.

Semoga di tahun 2009 ini saya mendapatkan lebih (itu kalo bisa....hihihi). Ditahun 2009 sudah saya mulai dengan lomba blog se Kabupaten Trenggalek dan Tulungagung. Acara ini juga diikuti dengan pesta blogger 2009, yang rencananya diselenggarakan di Plaza Telkom Tulungagung.
Semoga apa yang sudah saya dapatkan ditahun 2008 maupun diTahun - tahun sebelumnya bisa bermanfaat bagi saya. Amiiien..... ^_^

1 comment:

  1. usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

    ReplyDelete

Tinggalkan Pesan.............